Jumat, 26 September 2014

Pemakaian Kaos Kaki

                                                  OPINI

Berdasarkan pengamatan saya, rata rata siswa di sekolah saya yaitu SMP Pius Gombong belum dapat menggunakan kaos kaki dengan baik.Banyak siswa yang menggunakan kaos kaki dan tidak sesuai dengan aturan.Di sekolah juga menganjurkan untuk menggunakan kaos kaki dengan baik dan benar.Tetapi banyak sekali siswa yang melanggar aturan.Menurut pengamatan saya siswa yang belum menggunakan kaos kaki dengan benar itu karena takut dibilang cupu,enggak trend,dan gak gaul.Berbagai alsan yang menurut saya kurang masuk akal.Dan hal ini membuat saya memikirkan beberapa pertanyaan sebagai berikut :


1.Mengapa siswa tidak menggunakan kaos kaki dengan benar?

2.Dan apa alasan siswa tidak menggunakan kaos kaki dengan benar?


Mungkin bukan hanya saya yang memikirkan pertanyaan seperti ini,saya sangat ini penggunaan kaos yang benar dapat diterapkan di SMP saya.

Karena menurut saya menaati peraturan itu baik dan penggunaan kaos kaki yang benar ini juga akan menimbulkan hal yang baik dan dapat dilihat oleh khalayak masyarakat bahwa sekolah kami SMP Pius Bakti Utama Gombong biasa untuk panutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar